Arsenal dan Everton Perebutkan Pemain Sayap Barcelona

Kompas.com - 10/07/2019, 18:40 WIB
Malcom melakukan selebrasi pada laga Inter Milan vs Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Champions, 6 November 2018. AFP/MARCO BERTORELLOMalcom melakukan selebrasi pada laga Inter Milan vs Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Champions, 6 November 2018.

KOMPAS.com - Arsenal berencana menghalangi transfer Everton demi mendapatkan pemain sayap Barcelona, Malcom Filipe Silva de Oliveira.

Seperti dilansir dari The Sun, Everton akan membeli pemain asal Brasil itu dengan mahar senilai 31,5 juta poundsterling (Rp. 554 miliar).

Klub berjulukan The Toffees itu bahkan percaya diri untuk mencapai kesepakatan dengan Malcom dan Barcelona dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga: Legenda Arsenal Nilai Penunjukkan Lampard Masih Prematur

Sejauh berita beredar, Arsenal juga dikabarkan berminat mendatangkan Malcom ke Stadion Emirates.

Pelatih Arsenal, Unai Emery menjadikan Malcom sebagai alternatif jika gagal merekrut target utama mereka, Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Emery nampaknya sudah menyerah untuk mendatangkan Zaha ke Emirates seusai tawaran 40 juta pounds (Rp. 704 miliar) ditolak Crystal Palace.

Angka tersebut jauh dari banderol yang ditetapkan Crystal Palace yang mencapai 100 juta pounds (Rp. 1,7 triliun).

Sebagai gantinya, Arsenal akan membajak Malcom dari bidikan Everton.

Baca juga: Jadi Incaran Arsenal, Zaha Mengaku Ingin Fokus di Piala Afrika 2019

Klub berjulukan The Gunners itu mencoba membujuk Barcelona untuk menerima pembayaran melalui metode cicilan.

Namun, Barcelona kemungkinan akan lebih menerima tawaran Everton karena ingin mengumpulkan uang demi mendanai transfer Neymar dan Antoine Griezmann.

Hingga saat ini, Arsenal baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas ini.

Wonderkid asal Brasil, Gabriel Martinelli, menjadi rekrutan The Gunners seusai didatangkan ke Emirates dengan harga 6 juta poundsterling (Rp 108 miliar).

Kepada laman resmi klub, penyerang 18 tahun itu mengatakan: “Ini impian saya sejak kecil dan juga impian keluarga saya untuk saya main di Eropa dan bermain di tim besar seperti Arsenal. Saya akan mengambil kesempatan ini.”

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Antara
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X