Komentar Wakil Presiden Barcelona soal Neymar Akan Kembali ke Camp Nou

Kompas.com - 28/06/2019, 10:20 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe beraksi dalam pertandingan sepak bola Liga Perancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Monaco pada 21 April 2019 di Stadion Parc des Princes di Paris. FRANCK FIFE/AFPPenyerang Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe beraksi dalam pertandingan sepak bola Liga Perancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Monaco pada 21 April 2019 di Stadion Parc des Princes di Paris.

KOMPAS.com - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, turut buka suara terkait rumor kepulangan Neymar dari Paris Saint-Germain ( PSG).

Dalam beberapa pekan terakhir, Neymar memang erat dikabarkan akan kembali memperkuat Barcelona. Barcelona juga dirumorkan sudah mengajukan tawaran pertama ke Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Neymar.

Jordi Cordoner menanggapi rumor panas ini secara santai. Dia menyebut kabar itu tidak mengejutkan.

Baca Juga: Pep Dukung Rencana Barcelona Datangkan Griezmann dan Neymar

"Saya tidak kaget jika Neymar memang ingin kembali ke Barcelona," ujar Cordoner seperti dilansir BolaSport.com dari Sport.

"Sepertinya kembali ke Barcelona memang hal yang Neymar inginkan saat ini meski saya tidak tahu apakah ini berita bagus untuk kami," kata Cordoner.

Cordoner juga menjelaskan kondisi Barcelona di tengah rumor panas kepulangan Neymar ini.

"Tidak benar jika kami sudah kembali mendatangkan Neymar," ujar Cordoner.

Ekspresi yang ditunjukkan Neymar setelah gagal mencetak gol untuk Barcelona dalam laga La Liga kontra Alaves di Stadion Camp Nou, Sabtu (10/9/2016) atau Minggu dini hari WIB.LLUIS GENE/AFP Ekspresi yang ditunjukkan Neymar setelah gagal mencetak gol untuk Barcelona dalam laga La Liga kontra Alaves di Stadion Camp Nou, Sabtu (10/9/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Neymar meninggalkan Barcelona pada awal musim 2017-2018 setelah PSG mampu membayar klausul pelepasan sang pemain sebesar 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun).

Sejak saat itu, Barcelona masih kesulitan untuk mencari pengganti Neymar. Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho dianggap belum bermain sesuai harapan klub.

Barcelona memboyong Neymar dari Santos FC (Brasil) pada Juli 2013 dengan harga 88,2 juta euro.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X