Raul Albiol Lolos Tes Medis di Villarreal

Kompas.com - 26/06/2019, 19:40 WIB
Riccardo Meggiorini menahan Raul Albiol pada pertandingan Napoli vs Chievo Verona di San Paolo dalam lanjutan Liga Italia, 25 November 2018. CARLO HERMANNRiccardo Meggiorini menahan Raul Albiol pada pertandingan Napoli vs Chievo Verona di San Paolo dalam lanjutan Liga Italia, 25 November 2018.

KOMPAS.com - Villarreal akan kedatangan pemain baru pada musim panas ini.

Seperti dilansir Football Espana dari Diario AS, bek tengah Napoli, Raul Albiol, dinyatakan lolos tes medis bersama klub berjuluk The Yellow Submarine itu.

Napoli bersedia melepas Raul Albiol ke Villarreal dengan nilai transfer sebesar 4 juta euro (Rp 64 miliar).

Villarreal telah mengalahkan Valencia satu langkah dalam perebutan pemain veteran asal Spanyol tersebut.

"Albiol telah mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi. Saya tidak akan menahan dia untuk bertahan dan ini adalah tugas kami untuk mencari penggantinya," kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Baca juga: Villarreal Vs Barcelona, Suarez Singgung Lawan yang Terancam Degradasi

Raul Albiol sebenarnya masih menyisakan kontrak hingga 2021 di Napoli. Namun, cedera lututnya membuat dia hanya tampil sebanyak 20 pertandingan di semua ajang sepanjang musim 2018-2019.

Total, alumnus akademi Valencia tersebut telah bermain sebanyak 218 pertandingan bersama I Partenopei, julukan Napoli, di semua ajang.

Raul Albiol yang akan menginjak usia 34 tahun pada September 2019 telah malang melintang di sepak bola Eropa.

Pemain dengan caps 52 pertandingan bersama timnas Spanyol itu memulai debutnya sebagai pesepak bola profesional pada 2004 saat dipinjamkan ke Getafe.

Raul Albiol sempat merasakan atmosfer Santiago Bernabeu ketika bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2009. Empat musim bersama Los Blancos, Raul Albiol memutuskan hijrah ke Italia dengan memperkuat Napoli pada 2013.

Baca juga: Real Madrid Vs Villarreal, Gol Cepat Mariano Warnai Kemenangan El Real

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X