Real Madrid Vs Villarreal, Gol Cepat Mariano Warnai Kemenangan El Real

Kompas.com - 05/05/2019, 23:12 WIB
Alvaro Gonzalez dan Mariano Diaz berduel di udara dalam pertandingan Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 5 Mei 2019. AFP/JAVIER SORIANO Alvaro Gonzalez dan Mariano Diaz berduel di udara dalam pertandingan Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 5 Mei 2019.

MADRID, KOMPAS.com -  Mariano Diaz mencetak gol cepat pada laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (5/5/2019). 

Laga Real Madrid vs Villarreal tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Mariano Diaz jadi lakon sentral kemenangan El Real. 

Pemain yang menggantikan Cristiano Ronaldo untuk mengenakan nomor kostum 7 itu mencetak dua dari tiga gol kemenangan Madrid, salah satunya dicetak dalam tempo cepat. 

Penyerang berdarah Dominika itu membuka kemenangan tuan rumah ketika laga baru berjalan 84 detik. Catatan itu merupakan gol tercepat Madrid pada musim ini. 

Baca juga: Bisa Kembali ke Madrid, Mariano Berterima Kasih kepada Lopetegui

Gol tersebut tercipta lantaran blunder Santi Cazorla. Bola yang berhasil direbut Brahim Diaz lantas diselesaikan oleh Mariano untuk membawa timnya unggul. 

Gerard Moreno sempat membuat skor imbang pada menit ke-11. Seperti halnya gol Madrid, gol Villarreal ini terjadi lantaran kelengahan Casemiro. 

Namun, setelah itu, Real Madrid yang mendominasi penguasaan bola bisa mencetak dua gol tambahan. 

Jesus Vallejo menutup babak pertama untuk keunggulan Real Madrid 2-1 setelah memanfaatkan bola muntah sepakan Marcelo. 

Baca juga: Zidane Tunggu Paul Pogba di Real Madrid

Empat menit babak kedua berjalan, Mariano Diaz mencetak gol keduanya seusai memanfaatkan umpan Dani Carvajal. 

Mariano Diaz berterima kasih kepada Dani Carvajal yang memberinya assist pada laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 5 Mei 2019. AFP/JAVIER SORIANO Mariano Diaz berterima kasih kepada Dani Carvajal yang memberinya assist pada laga Real Madrid vs Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 5 Mei 2019.

Villarreal mencetak gol hiburan pada menit ke-90+4 via Jaume Costa yang menyelesaikan umpan Moreno. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan El Real. 

Berkat kemenangan atas Villarreal, Real Madrid mapan di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. 

Pasukan Zinedine Zidane itu mengumpulkan 68 poin dari 36 laga. Mereka mengekor Barcelona (83) dan Atletico Madrid (74). 

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X