Villarreal Vs Barcelona, Suarez Singgung Lawan yang Terancam Degradasi

Kompas.com - 03/04/2019, 09:40 WIB
Gelandang Barcelona, Malcom (3 dari kanan), berselebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona di Stadion La Ceramica pada Selasa (2/4/2019). JOSE JORDAN/AFP Gelandang Barcelona, Malcom (3 dari kanan), berselebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol pada pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona di Stadion La Ceramica pada Selasa (2/4/2019).

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona Luis Suarez menyinggung posisi Villarreal yang terancam terdegradasi.

Hal itu dilontarkannya usai laga Villareal vs Barcelona di Stadion de la Ceramica, Selasa (2/4/2019) atau Rabu dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor 4-4.

Menurut Suarez, apiknya penampilan Villarreal karena tim tersebut kini sedang terancam degradasi.

"Kami memulai dengan baik dan saya pikir jika kami unggul 3-0, kami akan menang. Tapi Villarreal dalam situasi putus asa dan mereka bekerja sangat keras," kata Suarez usai laga.

Villarreal kini memang tengah berada di posisi 17 klasemen, atau hanya satu strip di atas zona degradasi. Sedangkan Barca memuncaki klasemen dengan raihan 70 poin.

Baca juga: Villareal Vs Barcelona, Sempat Dicadangkan, Messi Selamatkan Barca dari Kekalahan

Setelah diimbangi Villarreal, selisih poin antara Barca dengan rival terdekatnya, Atletico Madrid kini terpangkas.

Namun Suarez menyatakan timnya akan terus bekerja keras hingga akhir musim.

"Tim ini begitu bersemangat dan kami tidak pernah menyerah. Kami ingin memenangkan liga ini dan kami telah menjelaskannya," kata Suarez.

"Kami punya selisih poin (atas Atletico) namun malam ini telah mengingatkan kami bahwa jika kami melakukan kesalahan, kami akan membayarnya," pungkas Suarez.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Atletico Pangkas Selisih Poin dengan Barcelona




Close Ads X