Hadapi PS Tira-Persikabo, Arema FC Pertajam Lini Serang

Kompas.com - 22/06/2019, 12:56 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (21/6/2019) KOMPAS.com/ANDI HARTIKPelatih Arema FC Milomir Seslija usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (21/6/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC fokus mempertajam lini serang jelang melawan PS Tira dalam lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 2019. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Sabtu (29/6/2019) mendatang.

"Latihan hari ini terkait taktik finishing dan crossing," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija, seusai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (21/6/2019).

Dalam latihan itu, skuad Singo Edan memang terlihat fokus mengasah penyelesaian akhir, terutama umpan-umpan crossing dari sisi sayap kanan dan kiri.

Selain itu, Milo juga akan membawa timnya ke Kebun Raya Purwodadi untuk menjalani pemusatan latihan selama sehari pada Sabtu besok. Milo berharap, pemusatan latihan itu mampu meningkatkan perpaduan antarpemain.

Baca juga: Arema FC Minta Suporter Bersabar untuk Biaya Penggantian Tiket Laga

Milo juga mengagendakan laga internal pada Senin (24/6/2019). Laga internal itu untuk menggantikan laga uji coba melawan Persis Solo yang gagal dilaksanakan.

"Tidak ada masalah uji coba melawan Persis Solo gagal karena kami akan akan uji coba antarpemain kami. Kami bermain game internal supaya kami bisa melihat dan gampang mengubah jika ada yang kurang," katanya.

Lawan PS Tira merupakan laga pertama Arema FC setelah libur Lebaran. Sebab, lawan Persib Bandung pada pekan ke-4 dan lawan PSM Makassar pada pekan ke-5 ditunda.

Baca juga: Tiga Pekan Liga 1 2019 Bergulir, Jumlah Gol Alami Penurunan

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X