Lebaran, Semen Padang Libur 7 Hari

Kompas.com - 03/06/2019, 19:43 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan,  Selasa (7/5/2019)  di lapangan mess PT Semen Padang RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan, Selasa (7/5/2019) di lapangan mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri, tim Semen Padang libur latihan selama tujuh hari. Semen Padang melakukan latihan terakhir pada 31 Mei 2019 lalu.

"Pemain kembali berkumpul pada tanggal 8 Juni mendatang. Latihan terakhir kami sebelum libur pada 31 Mei lalu, " ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Senin (3/6/2019).

Dijelaskan oleh Syafrianto, tujuan diberikan libur ini agar para pemain bisa berkumpul bersama keluarganya.

Baca juga: Nilai Persib Tak Beruntung, Robert Rene Bicara Strategi Semen Padang

 

"Para pemain bisa berkumpul di momen lebaran ini bersama keluarga. Makanya kami memberikan libur kepada pemain dan tim pelatih dan official, " ujarnya. 

Meski diberi jatah libur, para pemain diminta tetap menjalankan program latihan yang sudah dibuat tim pelatih agar kondisi pemain tidak terlalu drop saat kembali menggelar latihan.

"Kita sudah menyiapkan program latihan untuk pemain. Kita berharap para pemain saat kembali latihan nanti dalam kondisi fit dan tidak ada dalam kondisi yang cidera, " ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X