Kabar Transfer Leroy Sane, Man City Tolak Tawaran Bayern Muenchen

Kompas.com - 31/05/2019, 15:30 WIB
Ekspresi kekecewaan Leroy Sane pada pertandingan semifinal Piala Liga antara Manchester City dan Bristol City di Stadion Etihad, Selasa (9/1/2018). AFP/Oli ScarffEkspresi kekecewaan Leroy Sane pada pertandingan semifinal Piala Liga antara Manchester City dan Bristol City di Stadion Etihad, Selasa (9/1/2018).

KOMPAS.com - Manchester City dikabarkan telah menolak tawaran dari Bayern Muenchen senilai 80 juta euro (1,28 triliun rupiah) untuk gelandang mereka, Leroy Sane.

Juara Bundesliga itu memang sedang mengincar pemain yang berposisi winger, seiring kepergian dua legenda mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben, di akhir musim ini.

Ketertarikan Bayern Muenchen kepada Sane dikonfirmasi langsung oleh pemilik klub, Karl-Heinz Rummenigge.

Baca juga: Tak Adil, Liverpool Tak Juara EPL, Man City Tak Masuk Final UCL

"Kami akan mencobanya (merekrut Sane). Saya tidak dapat mengonfirmasi apakah ini nantinya akan sukses, " kata Karl-Heinz, seperti yang dilansir The Guardian.

Bahkan, tim yang berjuluk Die Roten itu pernah mencoba untuk mendatangkan Sane saat ia masih bermain di Schalke 04.

"Kami sudah mendapat ide ini ketika dia masih bermain dengan Schalke, tetapi pada waktu itu kami tidak bisa menggaransi Sane di tempat utama. Robben dan Ribery pada masa puncak kejayaannya pada waktu itu," katanya.

Baca juga: Presiden Bayern Muenchen Beri Lampu Hijau untuk Transfer Leroy Sane

Namun, pihak Manchester City kabarnya tidak ingin begitu saja melepas Sane. Apalagi, pelatih mereka, Pep Guardiola, masih membutuhkan jasa pemain berusia 23 tahun itu.

"Kami coba menawarkan kontrak kepada dia (Sane). Kami ingin dia bertahan. Jika tidak menginginkannya, kami tidak akan menawari kontrak," kata Pep Guardiola, setelah laga final Piala FA melawan Watford (18/5/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X