Komentar Matthijs De Ligt soal Pindah ke Man United atau Barcelona

Kompas.com - 27/05/2019, 19:00 WIB
Matthijs de Ligt merayakan golnya pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019. AFP/ADRIAN DENNISMatthijs de Ligt merayakan golnya pada pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena, 8 Mei 2019.

KOMPAS.com - Isu hengkangnya bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, akan terus menghiasi kabar transfer musim panas, selama sang pemain belum memutuskan sendiri masa depannya.

Alih-alih membuat keputusan, De Ligt sendiri bingung kemana ia akan berlabuh pada musim panas mendatang.

Hal tersebut wajar, karena konsentrasi pemain 19 tahun itu sedang fokus untuk memperkuat tim nasional Belanda. De Oranje -julukan timnas Belanda- akan bermain melawan Inggris di semifinal UEFA Nations League, pada 7 Juni 2019.

Baca juga: Perihal De Ligt, Manchester United dan Barcelona di Tangan Mino Raiola

Meski belum memutuskan masa depannya, tetapi De Ligt mengeluarkan komentar yang bisa menjadi petunjuk kemana ia akan berlabuh musim depan.

Bek didikan Ajax Amsterdam itu menyebut kompetisi Liga Inggris dan Liga Spanyol adalah kompetisi yang besar di dunia.

"Kemana saya melihat saya sendiri? Baik, English Premier League (Liga Inggris) adalah kompetisi yang besar, Liga Spanyol juga. Tetapi saya sedang fokus di kompetisi yang lain (UEFA Nations League), ini tidak hanya tentang dua kompetisi itu," terang De Ligt, seperti dilansir Goal.

Baca juga: Mental, Faktor Utama yang Membuat Man United Jeblok Musim Ini

"Saya masih tidak tahu tentang masa depan saya, jadi saya akan melihat bagaimana ini mengalir. Saya harus memainkan dua pertandingan bersama Belanda dan setelah itu saya akan melihat apa yang terjadi selanjutnya," sambungnya.

De Ligt memang sedang dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United. Barcelona terlebih dahulu mengutarakan niat mereka untuk mendatangkan kapten Ajax Amsterdam tersebut ke Camp Nou.

Namun kabar terakhir, Manchester United siap menikung Barcelona dan meluncurkan tawaran 70 juta pounds (1,3 triliun rupiah) demi membawa De Ligt ke Old Trafford.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X