Allegri Tak Ingin Menganggur Satu Tahun Setelah Mundur dari Juventus

Kompas.com - 20/05/2019, 17:42 WIB
Massimiliano Allegri belum putuskan formasi jelang laga melawan Ajax, Rabu (10/4/2019)AFP/Marco Bertorello Massimiliano Allegri belum putuskan formasi jelang laga melawan Ajax, Rabu (10/4/2019)

KOMPAS.com - Massimiliano Allegri, mengaku tak ingin menganggur selama satu tahun. Dia ingin segera mendapat pelabuhan baru setelah sepakat berpisah dengan Juventus.

Allegri baru saja mengakhiri kontrak bersama Juventus setelah mengantar klub berjulukan Bianconeri tersebut juara Liga Italia musim 2018-19. Hingga kini belum ada kabar klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru mantan pelatih AC Milan tersebut.

Baca Juga: Ronaldo Ucapkan Terima Kasih kepada Allegri

"Saya tidak ingin beristirahat selama setahun," ujar Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Saya hanya akan beristirahat jika memang diharuskan untuk itu. Tetapi, fokus saya saat ini adalah untuk mencari proyek yang meyakinkan," kata Allegri.

Allegri sudah dikaitkan dengan tiga klub raksasa di Benua Eropa. Rival Juventus di Liga Italia, AS Roma, dikabarkan ikut mempertimbangkan Allegri sebagai pelatih baru.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jagokan Ancelotti Jadi Pengganti Allegri di Juventus

Selain itu, Allegri juga menarik perhatian klub-klub seperti Bayern Muenchen dan Tottenham Hotspur.

Allegri kini memiliki cukup banyak waktu untuk memilih klub yang menjadi tujuan selanjutnya. Sang pelatih meninggalkan Juventus dengan catatan cukup bagus karena berhasil memenangi Liga Italia selama lima musim beruntun. (Sri Mulyati)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X