Kompas.com - 08/05/2019, 16:07 WIB

KOMPAS.com - Setelah melakoni pertandingan uji coba kontra Persela Lamongan, (8/5/2019) malam nanti, Persewar Waropen akan dijajal Madura United.

Laga uji coba antara Madura United vs Persewar bisa disaksikan langsung oleh masyarakat di Stadion Gelora Pamelingan, Madura, Sabtu (11/5/2019) malam. 

Tiket pertandingan ini dijual dengan harga ekonomi dipatok Rp20.000, VIP senilai Rp100.000, dan tiket VVIP Rp 150.000 per lembar.

"Awalnya itu akan digelar tertutup (uji coba), tapi kami berpikir ulang akan dijadikan sebagai pertandingan amal. Nanti, hasilnya akan kami salurkan untuk anak yatim," ujar Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq, seperti dilansir di laman resmi klub, Rabu (8/5/2019).

Selain laga amal, pertandingan uji coba tersebut juga digelar sebagai persiapan skuad Madura United sebelum menghadapi Liga 1 2019 yang dimulai 15 Mei nanti.

Baca juga: Beto Frustrasi karena Madura United Latihan Tanpa Uji Coba

Uji coba ini juga digelar untuk melihat potensi pemain yang masih dalam status seleksi, salah satunya Sackie Teah Doe.

Pemain kelahiran Liberia itu sudah beberapa hari terakhir mengikuti trial di Madura United. Nama Sackie Doe sendiri cukup familier bagi pecinta sepak bola Tanah Air lantaran ia sempat malang-melintang memperkuat beberapa tim di Indonesia, mulai Deltras Sidoarjo, Bhayangkara FC, Barito Putera, hingga PS Bangka.

"Trial sampai selesai uji coba melawan Persewar tanggal 11 Mei. Sekilas bagus rekor kariernya, juga bagus 4 tahun main di Liga Supernya Myanmar, 2013-2014 main di Barito," tutur manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.