Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beto Frustrasi karena Madura United Latihan Tanpa Uji Coba

Kompas.com - 29/04/2019, 19:32 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, mengaku tengah frustrasi dengan keadaan di Madura United. Pasalnya, mereka hanya rutin latihan tanpa ada uji coba.

“Kami frustrasi, karena kami terpaksa dua minggu latihan tanpa tujuan. Kami latihan-latihan, nggak ada liga gak ada copa, jadi kami bosan. Sumpah kami bosan,” kata pemain yang akrab disapa Beto ini, dilansir BolaSport.com dari Surya.

Madura United tidak bisa melakukan uji coba karena belum ada kejelasan jadwal Piala Indonesia kontra Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Beto Berharap Sriwijaya FC Lunasi Tunggakan Gaji Dua Bulan

Laga Madura United vs Persebaya dijadwalkan pada 25 dan 30 April 2019. Namun karena faktor izin keamanan, laga ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Sementara itu Liga 1 2019 yang rencanannya kick-off pada 8 Mei, juga mundur menjadi 15 Mei 2019.

Rencanannya, Madura United akan menghadapi laga uji coba kontra Persipura Jayapura pada 30 April 2019 dan Kalteng Putra pada 10 Mei 2019. Namun rencana itu batal lantaran mendadak keluar jadwal Piala Indonesia kontra Persebaya, yang kabarnya akan berlangsung 4 dan 8 Mei 2019.

“Kami pemain bosan sekali, karena kami sudah pengin main minggu kemarin, tapi nggak jadi. Kami sedikit kecewa, karena kami latihan keras, sudah tunggu waktu untuk main. Tiba-tiba ditunda,” ucap Beto.

Baca Juga: Cerita Beto soal Persaingan di Madura United dan Timnas Indonesia

Beto menambahkan bahwa saat ini pelatih Madura United, Dejan Antonic, sedang menyusun program ulang karena agenda menjadi berantakan.

“Sampai coach (Dejan Atonic) juga punya program pas untuk kami mulai dua game Piala Indonesia, tiba-tiba nggak jadi, sehingga dia harus buat latihan ulang untuk minggu depan dan minggu berikutnya. Kami sedikit kecewa,” tuturnya.

Meski demikian, Beto mengaku tetap profesional. Mereka tetap menjalani latihan dan tunggu kepastian pertandingan Liga 1 dan Piala Indonesia. (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com