Seusai Laga Barcelona Vs Liverpool, Lionel Messi Ditinggal Bus Barcelona

Kompas.com - 08/05/2019, 09:11 WIB
Lionel Messi meninggalkan lapangan Stadion Anfield seusai pertandingan Liverpool vs Barcelona dalam semifinal Liga Champions, 7 Mei 2019. AFP/OLI SCARFFLionel Messi meninggalkan lapangan Stadion Anfield seusai pertandingan Liverpool vs Barcelona dalam semifinal Liga Champions, 7 Mei 2019.
|

KOMPAS.com — Barcelona harus mengubur impian mereka menjuarai Liga Champions.

Lionel Messi dkk menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 0-4 pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Empat gol tuan rumah pada laga Liverpool vs Barcelona dicetak Divock Origi (7', 79') dan Georginio Wijnaldum (54', 56').

Baca juga: Liverpool Vs Barcelona, Alisson Dua Kali Tertawakan Barca

Hasil tersebut membuat The Reds-julukan Liverpool-lolos ke final dengan keunggulan 4-3.

Ada kejadian menarik setelah pertandingan di Anfield tersebut. Bus tim Barcelona meninggalkan stadion tanpa Lionel Messi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Liverpool Vs Barcelona, Jangan Ngarep Messi Cetak Gol di Anfield?

Bukan tanpa sebab Messi tidak pulang bersama rombongan tim. Bintang asal Argentina tersebut diminta menjalani tes doping setelah laga.

Hal ini biasa dilakukan oleh Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) sehabis pertandingan dan pemain dipilih secara acak untuk menjalani tes medis.

Menurut pemberitaan El Chiringuito, karena tes doping cukup lama, bus tim Barcelona menuju bandara. Sementara Messi masih di Anfield untuk memberikan sampel urine.

Baca juga: Legenda Man United Puji Keberhasilan Liverpool ke Final

Setelah tes selesai, Messi bersama salah seorang staf menuju bandara. Messi melewati mixed zone tanpa memberikan komentar kepada media. Hal yang sama dilakukan pemain Barcelona lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.