Lorenzo Insigne Tunggu Kontrak Baru Bersama Napoli

Kompas.com - 06/05/2019, 14:00 WIB
Lorenzo Insigne dan Dries Mertens merayakan gol pada pertandingan Napoli vs Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo, 5 Mei 2019. AFP/ALBERTO PIZZOLILorenzo Insigne dan Dries Mertens merayakan gol pada pertandingan Napoli vs Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo, 5 Mei 2019.

KOMPAS.com - Lorenzo Insigne berkomitmen untuk tetap berseragam Napoli musim depan.

Penyerang yang hanya mempunyai tinggi 163 cm tersebut mengatakan sedang menunggu tanda tangan kontrak baru bersama Napoli.

Sebelumnya, Insigne sempat dihubungkan dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa bulan yang lalu, ia juga mengaku tak dapat menolak tawaran dari The Reds.

Baca juga: Hasil Napoli Vs Liverpool, Gol Larut Insigne Tentukan Kemenangan

Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa penyerang timnas Italia itu menyatakan komitmennya untuk tetap memperkuat Napoli.

“Kontrak baru? Saya sedang menunggu presiden,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports dari FotMob (6/5/2019).

“Bagi saya ada ketersediaan maksimal. Kami berdua (Insigne dan Napoli) ingin maju bersama. Saya berharap bahwa penandatanganan kontrak akan segera datang,” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga: Insigne Desak Napoli Perpanjang Kontrak Pepe Reina

Sampai dengan musim ini, Insigne sudah mengoleksi 10 gol dan enam assist di Serie A – kasta tertinggi Liga Italia.

Kali terakhir, ia mencetak gol lewat titik pinalti pada injury time babak kedua, saat Napoli melawan Cagliari dalam pekan ke-35 Serie A, di Stadion San Paolo (6/5/2019).

Gol tersebut membuat Napoli menang 2-1 dan mengunci posisi kedua Serie A musim ini dengan 73 poin.

Dengan menyisakan tiga laga lagi, skuat asuhan Carlo Anceloti tak mungkin dikejar Inter Milan (posisi ketiga) yang mengoleksi 63 poin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X