Hasil Napoli Vs Liverpool, Gol Larut Insigne Tentukan Kemenangan

Kompas.com - 04/10/2018, 04:26 WIB
Alisson Becker mengamankan bola dari sergapan Lorenzo Insigne dalam laga Napoli vs Liverpool pada lanjutan Liga Champions di Stadion San Paolo, 3 Oktober 2018. AFP/FILIPPO MONTEFORTEAlisson Becker mengamankan bola dari sergapan Lorenzo Insigne dalam laga Napoli vs Liverpool pada lanjutan Liga Champions di Stadion San Paolo, 3 Oktober 2018.

NAPOLI, KOMPAS.com - Napoli menang dramatis atas Liverpool dengan skor akhir 1-0 pada pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari, berkat gol Lorenzo Insigne pada menit ke-90.

Pertandingan berjalan dengan ketat sejak babak pertama digulirkan. Pada menit ke-10, Lorenzo Insigne sempat mengancam gawang Liverpool namun tendangannya masih melebar.

Liverpool mengalami kerugian pada menit ke-17 setelah Naby Keita mengalami cedera. Jordan Henderson masuk menggantikan Keita pada menit ke-19.

Baca Juga: Napoli Vs Liverpool - Pesan Juergen Klopp untuk Mohamed Salah

Naby Keita mengalami cedera pada laga Napoli vs Liverpool dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Napoli, 3 Oktober 2018. AFP/ALBERTO PIZZOLI Naby Keita mengalami cedera pada laga Napoli vs Liverpool dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Napoli, 3 Oktober 2018.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Pertandingan babak kedua juga berjalan seru dengan Napoli menguasai jalannya laga.

Serangan Napoli akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-90. Memanfaatkan umpan silang dari Jose Callejon, Lorenzo Insigne berhasil mencetak gol.

Dengan hasil ini, Napoli menjadi pemuncak klasemen Grup C dengan raihan empat poin. Sedangkan Liverpool berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Champion - Gol Menit Akhir Lorenzo Insigne Taklukkan Liverpool

Meski kalah selisih gol dari Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool berhak di posisi kedua karena unggul head to head. Pada matchday pertama, The Reds menang atas PSG di Anfield. 

Hasil Liga Champions: Napoli vs Liverpool (Lorenzo Insigne 90')

Susunan pemain Napoli vs Liverpool:

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X