Insigne Desak Napoli Perpanjang Kontrak Pepe Reina

Kompas.com - 22/06/2017, 21:10 WIB
Pepe Reina merayakan kemenangan Napoli atas Carpi, Minggu (7/2/2016). CARLO HERMANN/AFPPepe Reina merayakan kemenangan Napoli atas Carpi, Minggu (7/2/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Napoli telah memperpanjang kontrak dua pemain penting di lini depan, yakni Lorenzo Insigne dan Dries Mertens. Akan tetapi, hingga kini belum ada tanda-tanda klub tersebut akan memperbarui kontrak Pepe Reina.

Insigne sudah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada April. Ini membuat kontraknya baru akan berakhir pada 2022.

Sementara itu, Mertens juga telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2020 pada akhir Mei.

Insigne menilai perpanjangan kontrak tersebut menjadi sinyal dari keinginan Napoli untuk berkembang dan menetapkan target-target penting.

Ia menilai Napoli juga perlu memperpanjang kontrak Reina, yang akan berakhir pada 2018. Baginya, sang kiper utama itu juga punya peran penting dalam skuat Napoli.

"Saya yakin Presiden Aurelio De Laurentiis dan klub akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya," kata Insigne seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Semoga kedua belah pihak dapat mencapai kesepakatan secepatnya," ucapnya.

Di samping itu, Insigne juga berbicara soal situasi rekan setimnya di tim nasional Italia, Gianluigi Donnarumma.

Insigne berharap Donnarumma tetap berkarier di Italia. Bahkan, ia sempat menasehati kiper berusia 18 tahun itu untuk tidak membuat keputusan berdasarkan aspek ekonomi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X