Garuda Select Vs Leicester U-16, Skuad Bicara soal Dilatih Fakhri

Kompas.com - 05/05/2019, 07:00 WIB
Bek Garuda Select, Bagas Kaffa, saat ditemui di flat tempat menginap skuad Garuda Select di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris. KOMPAS.com/Eris Eka JayaBek Garuda Select, Bagas Kaffa, saat ditemui di flat tempat menginap skuad Garuda Select di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris.
|

Laporan langsung wartawan Kompas.com, Eris Eka Jaya, dari Inggris

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Skuad Garuda Select buka suara terkait akan berada di bawah arahan pelatih Fakhri Husaini saat menghadapi Leicester U-16 dalam laga uji tanding pada Senin (6/5/2019) nanti. 

Fakhri Husaini, yang saat ini melatih timnas U-19 Indonesia, memang tengah berada di Birmingham, Inggris, untuk memantau para pemain Garuda Select.

Saat ini, dia tengah membangun tim untuk persiapan menghadapi Piala AFF U-18 pada Agustus nanti.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Laga Garuda Select di Inggris

Fakhri pun mendapat kepercayaan dari Des Walker (pelatih kepala) dan Dennis Wise (direktur program) untuk memimpin Garuda Select pada laga melawan Leicester U-16 nanti.

Terkait hal itu, beberapa pemain dari skuad Garuda Select memberi tanggapan. Mereka mengaku tak ada masalah, mengingat sebagian besar pemain pernah di bawah arahan Fakhri saat menjuarai Piala AFF U-16 pada tahun lalu.


"Saya rasa baik, sebagian pemain kan sudah pernah dipegang coach Fakhri, sudah tahu bagaimana cara bermainnya coach Fakhri," ujar gelandang Garuda Select, Brylian Aldama. 

Baca juga: Jelang Garuda Select Vs Leicester U-16, Fakhri Kembali Pimpin Latihan

"Soal nanti berubahnya pola permainan, enggak ada masalah," ucapnya.

Gelandang Garuda Select, Brylian Aldama, saat ditemui di flat tempat menginap skuad Garuda Select di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris.KOMPAS.com/Eris Eka Jaya Gelandang Garuda Select, Brylian Aldama, saat ditemui di flat tempat menginap skuad Garuda Select di kawasan Universitas Aston, Birmingham, Inggris.

Hal yang sama diungkap bek Garuda Select, Bagas Kaffa. Menurut dia, yang paling penting adalah memberi yang terbaik untuk tim.

"Ya main seperti apa yang kami punya. Kami sudah bukan timnas lagi, sudah laumni timnas U-16. Kami main yakin, jangan ada beda, yang penting beri yang terbaik untuk Garuda Select," tutur Bagas.

Baca juga: Skuad Garuda Select Kompak Petik Pelajaran Saat Lawan Arsenal U-16

Halaman:
Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X