Diperkenalkan sebagai Pelatih Persib, Ini Komentar Robert Rene Alberts

Kompas.com - 03/05/2019, 17:24 WIB
Manajemen Persib saat memperkenalkan Robert Rene Alberts sebagai pelatih baru menggantikan Miljan Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (3/5/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Manajemen Persib saat memperkenalkan Robert Rene Alberts sebagai pelatih baru menggantikan Miljan Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (3/5/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Robert Rene Alberts sebagai pelatih barunya. Perkenalan Robert dilakukan enam jam setelah manajemen Persib mengumumkan pemecatan Miljan Radovic, di Lapangan Sabuga, Bandung Jumat (3/5/2019) pagi tadi.

"Saya sampaikan terima kasih, Robert sudah hadir, beliau baru sampai. Alhamdulillah beliau sampai ke sini dalam keadaan sehat. Untuk pergantian Miljan tadi sudah diputuskan, kita sudah bicara dengan beliau untuk ngambil dia (Robert)," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanajan, Jumat (3/5/2019) sore.

Umuh membantah jika ada rekayasa dalam proses pendepakan Miljan. Menurutnya, keputusan ini dibuat untuk kepentingan tim.

"Jadi tidak ada permasalahan dan tidak ada rekayasa. Ini untuk kebaikan Persib," ujarnya.

Umuh berharap kehadiran Robert bisa memperbaiki performa Persib khususnya di kompetisi reguler. Umuh menargetkan Robert untuk membawa Persib meraih gelar juara.

Baca juga: Persib Bandung Vs Borneo FC, Modal Maung Bandung untuk Raih Kemenangan

"Dia sudah dikenalkan dengan pemain Persib. Mudah-mudahan besok sudah memimpin di lapangan. Persib punya cita-cita untuk juara. Kita minta doanya dari Bobotoh," ungkapnya.

Sementara itu, Robert mengatakan proses negosiasi dengan Persib begitu cepat. Ia dikontrak dengan durasi dua tahun dengan opsi satu tahun perpanjangan.

"Proses negosiasi kita cukup cepat, dua hari terakhir kita intens berkomunikasi, dan saya pergi ke Jakarta kemarin malam dan hari ini ke Bandung," ungkapnya.

"Bagi saya ini sebuah perkembangan, karena saya tahu Persib adalah klub yang bagus, manajemen profesional, pendukung yang paling bagus, dan salah satu yang terbaik di Asia. Saya ingin bekerja keras untuk persib Bandung," jelasnya. 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X