Kompas.com - 29/04/2019, 11:42 WIB
Striker Manchester City, Edin Dzeko (kiri) saat berebut bola dengan striker Burnley, Ashley Barnes, pada lanjutan Premier League, di Stadion Turf Moor, Sabtu (14/3/2015). AFPStriker Manchester City, Edin Dzeko (kiri) saat berebut bola dengan striker Burnley, Ashley Barnes, pada lanjutan Premier League, di Stadion Turf Moor, Sabtu (14/3/2015).

KOMPAS.com - Penyerang Burnley, Ashley Barnes , mengungkapkan bahwa ia mendapat pesan teks sebelum pertandingan melawan Manchester City, di Stadion Turf Moor, Minggu (28/4/2019).

Pesan yang ia dapatkan begitu spesial karena dari pelatih Liverpool, Juergen Klopp, beserta pendukung The Reds.

“Saya mendapatkan beberapa pesan kemarin dari pendukung Liverpool yang membuat candaan, tetapi ini semua baik-baik saja,” terang pemain berusia 29 tahun itu, seperti dilansir Burnley Express dari Metro (28/4/2019).

Baca juga: Burnley Vs Man City, Aguero Senang Golnya Terbantu Teknologi

Pemain yang membela Burnley sejak 2014 itu mengatakan bahwa ia juga mendapat pesan teks dari Juergen Klopp.

“Klopp bahkan memberi saya teks secara diam-diam untuk mengatakan bahwa jika saya mencetak gol, dia mungkin akan merekrut saya untuk musim depan, jadi saya kemungkinan akan pindah.”

“Kita semua mungkin akan turun dalam sejarah Liverpool jika kita membantu mereka,” tambahnya.

Baca juga: Burnley Vs Man City, Aguero Antar The Citizens Kembali ke Puncak

Namun, pada pertandingan kemarin, Barnes belum bisa mempersembahkan gol bagi Burnley.

Timnya harus dipaksa menelan kekalahan oleh Manchester City dengan skor 0-1. Gol City dicetak lewat kaki Sergio Aguero pada menit ke-64 setelah kemelut di depan gawang Tom Heaton.

Sejauh ini, Barnes sudah mencetak 11 gol dan 2 assists di Liga Inggris.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.