Kompas.com - 29/04/2019, 09:48 WIB
David De Gea dan Ole Gunnar Solskjaer tampak sedang bercanda seusai laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Wembley dalam lanjutan Liga Inggris, 13 Januari 2019. AFP/ADRIAN DENNISDavid De Gea dan Ole Gunnar Solskjaer tampak sedang bercanda seusai laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Wembley dalam lanjutan Liga Inggris, 13 Januari 2019.

KOMPAS.com - Blunder David De Gea mewarnai laga antara Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4/2019).

Kiper The Red Devils itu tak mampu menangkap tendangan Antonio Rudiger dari luar kotak penalti. Bola muntah lalu disambar Marcos Alonso yang membuat skor menjadi imbang, 1-1.

Setelah gol tersebut, kedua tim tak mampu menambah gol sampai berakhirnya pertandingan.

Baca juga: Man United Vs Chelsea Seri, David De Gea Kembali Blunder

Dari hasil tersebut, Man United harus puas tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, membantah hasil kurang memuaskan ini akibat blunder De Gea.

Pria asal Norwegia tersebut mengatakan bukan saatnya menyalahkan De Gea pada pertandingan kemarin. Ia juga yakin kiper asal Spanyol itu bisa menunjukkan performa lebih bagus dalam pertandingan selanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Man United Vs Chelsea, De Gea Tetap Main

Senada dengan Ole, pencetak gol Man United dalam pertandingan tersebut, Juan Mata, mengungkapkan bahwa De Gea masih menjadi pemain terbaik dalam tim.

“Dia tidak perlu ditanyakan lagi. Dia telah menjadi pemain terbaik kami selama bertahun-tahun,” kata Mata, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (29/4/2019).

Setelah pertandingan, De Gea juga mendapat dukungan dari pendukung Man United yang ada di stadion. Mereka meneriakan nama “David De Gea” ketika pria berusia 29 tahun itu pergi ke kamar ganti.



Sumber Sky Sports
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.