Mbappe Tepis Isu Tinggalkan PSG

Kompas.com - 22/04/2019, 17:20 WIB
Kylian Mbappe menepis segala isu yang menghubungkannya dengan Real Madrid, Senin (22/4/2019)AFP Kylian Mbappe menepis segala isu yang menghubungkannya dengan Real Madrid, Senin (22/4/2019)

KOMPAS.com - Penyerang muda Perancis, Kylian Mbappe, menyatakan dirinya menikmati waktunya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe pun berkomitmen masih ingin terlibat sepenuhnya dalam proyek yang sedang dijalankan klub.

Mbappe baru saja membawa PSG menjadi kampiun Ligue 1 setelah berhasil mengalahkan mantan klubnya, AS Monaco, dengan skor 3-1 di Parc des Princes, Minggu (21/4/2019) atau Senin dini hari WIB.

Mbappe tampil menjadi bintang pada laga tersebut berkat hattrick yang berhasil ditorehkannya masing-masing pada menit ke-15, menit ke-38, dan menit ke-65.

Baca juga: PSG Vs AS Monaco, Les Parisiens Juara Liga Perancis, Mbappe Hattrick

Ketika ditanya mengenai masa depannya bersama Les Parisiens, penyerang 20 tahun ini menjawabnya dengan santai, sekaligus membantah semua isu-isu yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini.

“Saya tetap tinggal bersama PSG. Saya terlibat secara penuh dalam proyek yang dijalankan oleh klub,” jelas Mbappe dikutip dari laman AS.

Meskipun kontraknya bersama PSG masih sampai 2022, namun, Mbappe kerap digosipkan akan berganti kostum Real Madrid mulai musim depan.

Baca juga: PSG Vs AS Monaco, Tuechel dan Al-Khelaifi Bangga Mbappe dkk Juara

Bahkan, menurut French Football, Madrid dilaporkan sudah menyiapkan dana sebsar 280 juta euro (sekitar Rp 4,4 triliun) untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Tetapi, Mbappe menegaskan hal itu tidak akan terjadi.

“Saya bahagia dengan kembalinya Zizou (Zidane) ke Real Madrid. Saya tetap akan menonton pertandingan Madrid sebagai fans,” tambahnya.

Bersama PSG, Mbappe telah mengoleksi 36 gol dan 17 assists dari 40 penampilannya di seluruh kompetisi musim 2018/2019.




Close Ads X