Chelsea Vs Slavia Praha, The Blues Tampil Buruk pada Babak Kedua

Kompas.com - 19/04/2019, 05:00 WIB
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, marah karena penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga menolak diganti pada laga melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, 24 Februari 2019. ADRIAN DENNIS / AFPManajer Chelsea, Maurizio Sarri, marah karena penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga menolak diganti pada laga melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, 24 Februari 2019.

KOMPAS.com - Chelsea memang berhasil meraih kemenangan 4-3 atas Slavia Praha pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Stamford Bridge, Kamis (18/4/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan The Blues, julukan Chelsea, lolos ke babak semifinal Liga Europa dengan keunggulan agregat 5-3.

Baca juga: Napoli Vs Arsenal, Gol Lacazette Pastikan The Gunners ke Semifinal

Meski begitu, sang pelatih Maurizio Sarri mengaku gusar karena Chelsea bermain buruk pada babak kedua yang membuat timnya kebobolan dua gol.

"Kami memulai babak kedua dengan sangat buruk, tetapi saya benar-benar bahagia karena kami bermain bagus pada 45 menit pertama, dan kami lolos ke semifinal yang pastinya sangat penting bagi kami," ucap Sarri seusai laga.

"Kami tahu betul pertandingan akan berjalan sulit. Tim lawan banyak berlari dan menunjukkan kualitasnya," tutur pelatih asal Italia itu.

The Blues mesti dibuat deg-degan karena menang tipis 4-3 atas wakil Ceko tersebut meski sempat memimpin telak pada babak pertama.

Gol-gol The Blues dicetak oleh Pedro Rodriguez (5', 27'), bunuh diri Simon Deli (9'), serta torehan bomber Olivier Giroud (17').

Baca juga: Hasil Liga Europa, Chelsea dan Arsenal Lolos ke Semifinal

Sementara itu, Slavia Praha memperoleh gol dari aksi Tomas Soucek (26') dan Petr Sevcik (51', 54').

Pada babak empat besar Liga Europa nanti, Chelsea akan berhadapan dengan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt, yang berhasil menyisihkan Benfica (Portugal).



Sumber BBC
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X