Man City Vs Tottenham, Son Heung-min dkk Lolos ke Semifinal

Kompas.com - 18/04/2019, 03:57 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (17/4/2019). AFP/BEN STANSALLPenyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (17/4/2019).

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur dipastikan lolos ke babak semifinal Liga Champions meski kalah 3-4 dari Manchester City pada laga leg kedua perempat final, di Etihad Stadium, Rabu (17/4/2019) waktu setempat.

Agregat antara Man City dan Tottenham memang 4-4. Namun, Tottenham dinyatakan lolos karena unggul gol tandang.

Saat laga leg pertama perempat final, Tottenham meraih kemenangan 1-0 alias tak kebobolan.

Tiga gol milik Tottenham pada laga leg kedua perempat final dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-7 dan 10, serta Fernando Llorente (73').

Adapun empat gol Man City diciptakan Raheem Sterling (menit ke-4 dan 21), Bernardo Silva (11'), dan Sergio Aguero (59').

Jalannya pertandingan Man City Vs Tottenham

Pertandingan babak pertama Man City Vs Tottenham benar-benar berjalan sangat menarik dan berintensitas tinggi. Pasalnya, ada 5 gol yang tercipta sepanjang fase ini.

Saat laga baru berjalan empat menit, pendukung Man City sudah dibuat bersorak gembira berkat gol yang dicetak Sterling.

Baca juga: Saat Menyaksikan Liga Champions, Polisi Kecurian Senjata

Menerima sodoran pendek dari Kevin De Bruyne, Sterling kemudian melakukan pergerakan cepat untuk melepaskan tendangan melengkung yang tak sanggup dijangkau kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Pasukan Mauricio Pochettino tak tinggal diam. Tottenham secara mengejutkan sukses mencetak gol balasan cepat pada menit ke-7 melalui Son Heung-min.

Penyerang asal Korea Selatan itu berhasil mencetak gol lewat tendangan jarak dekat setelah memanfaatkan kesalahan bek Man City, Aymeric Laporte.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X