Kompas.com - 13/04/2019, 20:20 WIB
Olivier Giroud memenangi duel udara dengan Dejan Lovren saat Chelsea menjamu Liverpool pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, 6 Mei 2018. AFP/GLYN KIRKOlivier Giroud memenangi duel udara dengan Dejan Lovren saat Chelsea menjamu Liverpool pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, 6 Mei 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Olivier Giroud menyampaikan penilaian terhadap rekan setimnya, Eden Hazard, dan Virgil Vab Dijk jelang laga Liverpool vs Chelsea, di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

Hazard dan Van Dijk, bersama dengan gelandang Manchester City, Raheem Sterling menjadi favorit untuk memenangkan pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Van Dijk dan Sterling disebut-sebut menjadi kandidat terkuat karena membawa timnya masing-masing bertarung dalam perburuan gelar musim ini.

Baca juga: Jadwal Bola Akhir Pekan, Ada Liverpool Vs Chelsea

Namun Giroud punya penilaian sendiri. Ia menganggap Hazard yang layak memenangkan penghargaan tersebut. Pemain asal Belgia tersebut tercatat sudah terlibat langsung dalam 28 gol Chelsea, terdiri atas 16 gol dan 12 assist.

"Saya akan mengatakan Eden Hazard (harus memenangkannya). Saya pikir saya tidak bisa mengatakan (siapa yang saya pilih), karena saya akan memilih Eden Hazard (jika saya bisa)," ujar Giroud.

Hazard dan Giroud dipastikan akan beradapan dengan Van Dijk dalam laga Minggu nanti. Menurut Giroud, dirinya sudah beberapa kali berduel dengan Van Dijk.

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Fan The Blues Harus Hormati Tragedi Hillsborough

"Selalu dalam posisi yang sulit karena dia sangat bagus dan sangat kuat. Tetapi saya telah mencetak beberapa gol ketika bermain melawan timnya," tambah Giroud.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X