Semen Padang Cari Penyerang

Kompas.com - 10/04/2019, 20:20 WIB
Pemain Semen Padang diliburkan seusai mengikuti Piala PresidenRAMADHANI/KOMPAS.com Pemain Semen Padang diliburkan seusai mengikuti Piala Presiden

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang masih mencari pemain untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2019. Baru-baru ini, tim yang berjuluk Kabau Sirah ini mendatangkan Dedi Gusmawan yang berposisi sebagai bek.

"Memang kami masih akan mencari pemain lagi untuk menambah kekuatan menghadapi Liga 1 Indonesia 2019," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin, Rabu (10/4/2019).

Diakui Rinold, saat ini Semen Padang sedang berburu pemain yang akan didatangkan. "Enggak enak sekarang kami sebutkan siapa pemain yang akan diincar. Jika sudah datang ke Padang nanti akan kami beritahu juga, " urainya.

Baca juga: Jadwal Persija di Liga 1 2019, Laga Pembuka Lawan Semen Padang

Pemain yang akan didatangkan oleh Semen Padang berposisi penyerang. Menurut Rinold posisi ini masih kurang makanya didatangkan pemain baru.

Pemain yang akan didatangkan harus memiliki kualitas dari pemain yang ada.

"Yang masih kurang itu pemain di posisi lini serang. Bisa jadi pemain tengah yang memiliki naluri serang tinggi atau striker yang akan kita datangkan, " sebutnya.




Close Ads X