Stadion Baru Tottenham Hotspur Tak Ramah Pengguna Mobil Pribadi

Kompas.com - 26/03/2019, 13:20 WIB
Stadion baru milik Tottenham Hotspur di London yang resmi digunakan, Minggu (24/3/2019). Skysports.comStadion baru milik Tottenham Hotspur di London yang resmi digunakan, Minggu (24/3/2019).

KOMPAS.com - Stadion baru yang dimiliki Tottenham Hotspur ternyata tak ramah bagi suporter yang datang menggunakan mobil pribadi.

Dalam laporannya saat acara peresmian, Minggu (24/3/2019), wartawan Sky Sports News, Jeremy Langdon menyebut akses kendaraan di stadion baru lebih susah dibanding stadion lama yang berdiri di lahan tersebut, White Hart Lane.

"Zona penutupan jalan di sekitar stadion baru membuat mobil lebih sulit lewat dibandingkan sebelumnya. Beberapa saran tinggalkan mobil Anda dan juga uang tunai. Karena stadion ini adalah stadion tanpa uang tunai," kata Langdon.

Baca juga: Stadion Baru Tottenham Resmi Digunakan, Pochettino Terharu

Stadion baru Tottenham Hotspur yang akan mulai digunakan pada 3 April 2019.Instagram/spursofficial Stadion baru Tottenham Hotspur yang akan mulai digunakan pada 3 April 2019.

Meski susah dijangkau dengan kendaraan pribadi, stadion Tottenham relatif dekat dengan stadiun kereta London Underground.

Hanya diperlukan berjalan kaki selama sekitar setengah jam dari Stasiun Seven Sisters di Tottenham High Road ke stadion berkapasitas 62.000 tempat duduk itu.

Selain menyarankan tak membawa mobil, Langdon juga menyarankan calon penonton untuk tidak membawa tas yang terlalu besar. Sebab ada banyak pemeriksaan keamanan.

Baca juga: 5 Keunggulan Stadion Baru Tottenham dari Old Trafford dan Anfield

"Membawa tas yang kecil jelas lebih mempercepat akses. Jadi lupakanlah membawa sesuatu yang besar dan berpikir lah yang keras bila ingin mengemudi," ucap Langdon.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X