Kabar Transfer, Real Madrid dan Barcelona Menginginkan Skriniar

Kompas.com - 22/03/2019, 10:31 WIB
Milan Skriniar membalas dukungan penonton di Stadion Olimpico Turin seusai laga Torino vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, 27 Januari 2019. AFP/MIGUEL MEDINA Milan Skriniar membalas dukungan penonton di Stadion Olimpico Turin seusai laga Torino vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, 27 Januari 2019.

KOMPAS.com - Dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, ingin menggaet Milan Skriniar. Demikian laporan Mithat Halis dan agen yang mewakili bek Inter Milan tersebut.

Skriniar bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada musim panas 2017 setelah ditebus dengan mahar 34 juta euro. Pemain internasional Slovakia tersebut memperlihatkan performa menawan sehingga masuk jajaran bek terbaik di dunia.

Alhasil, dia menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Pemain 24 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United, tetapi kini dia berpotensi merumput di La Liga bersama Real Madrid atau Barcelona.

Baca Juga: Spalletti: Nilai Skriniar Rp 1,6 Triliun

"Real Madrid ingin memboyongnya, begitu juga dengan Barcelona. Jika mampu meyakinkan Inter, mereka punya peluang besar menggaetnya pada musim panas ini," ujar Halis, yang bekerja untuk Stars & Friends, kepada media Spanyol, AS.

"Skriniar sangat profesional. Jika Real Madrid sangat menginginkannya, mereka akan mencoba, tetapi ada banyak agen kanibal yang mencoba mengarahkan para pemain ke klub yang mereka inginkan."

"Misalnya, Mino Raiola, yang mewakili Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, ingin melakukan itu. Dia ingin membingungkan Skriniar, tetapi dia pemain yang dikontrak agen kami."

Baca Juga: Flop di Inter Milan, Gabigol Beringas di Flamengo

"Inter membayar 28 juta euro plus bonus untuknya dan enam bulan kemudian, Manchester City memberikan tawaran 55 juta euro. Sekarang, dia bernilai sekitar 100 juta euro."

"Saya pikir, ada kemungkinan transfer menjadi rumit justru karena perantara kanibal yang mencoba untuk terlibat."

Musim ini, Skriniar sudah terlibat dalam 36 pertandingan yang dilakoni Inter dalam semua kompetisi. Dia memberikan kontribusi satu assist.




Close Ads X