Perseru Badak Lampung FC Siap Bertarung pada Liga 1 2019

Kompas.com - 21/03/2019, 19:30 WIB
Logo Perseru Badak Lampung FC. DOK. BADAK LAMPUNG FCLogo Perseru Badak Lampung FC.

KOMPAS.com - Badak Lampung FC siap bertarung pada kompetisi Liga 1 musim 2019. Demikian unggahan pertama klub yang bernama lengkap Perseru Badak Lampung FC itu.

"Kami sudah siap bertarung di kompetisi 2019. Tim kami membutuhkan dukungan dari kalian semua untuk lebih maju lagi," demikian keterangan dalam akun Instagram resmi mereka, @badaklampungfc.

Pada unggahan tersebut, manajemen Badak Lampung FC memasang logo lama Perseru Serui, lengkap dengan periode keberadaannya di sepak bola nasional sejak 1970, dilengkapi dengan ucapan terima kasih.

Baca juga: Asprov PSSI Dukung Perseru Serui Bermarkas di Lampung

"Dari BLFC, kami ingin mengumumkan bahwa logo dan instagram resmi kami ada di @badaklampungfc," ucap Satya Djojosugito, Komisaris Badak Lampung FC, kepada Kompas.com. 

"Terima kasih untuk semua masukan, antusiasme, dan dukungannya sejauh ini. Kami tidak sabar untuk press conference kami pada April," tuturnya menambahkan. 

Pada Liga 1 2019, Badak Lampung FC akan menggunakan Stadion Way Halim. Stadion tersebut tengah diperbaiki, salah satunya soal rumput lapangan, guna memenuhi standardisasi kelayakan menggelar pertandingan liga. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X