Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semen Padang Segera Putuskan Nasib Pemain "Trial"

Kompas.com - 20/03/2019, 17:34 WIB
Rahmadhani,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Tim manajemen Semen Padang segera memutuskan nasib pemain asing yang sedang menjalani trial, yaitu Karl max Danny Barthrlemy. Semen Padang saat ini masih mencari striker asing.

"Kami tidak mau lama-lama memutuskan status Danny jika cocok akan dikontrak. Namun, jika tidak, akan kami lepas dan kami segera mencari yang baru," kata CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin, Rabu (20/3/2019).

Striker asal Chad ini sudah sempat bertanding membela Semen Padang saat berhadapan dengan timnas Indonesia. Danny berhasil menyumbangkan dua gol pada laga yang berkesudahan 2-2 tersebut.

Baca juga: Semen Padang Ungkap Kriteria Striker Asing

"Dalam dua sampai tiga hari ini akan kami putuskan. Jika tidak jadi bersama kami, dia bisa segera mencari tim baru," ujarnya.

Meski Barthrlemy sudah mencetak gol saat laga persahabatan dengan timnas U-23, tim pelatih Semen Padang belum bisa melihat kemampuan Danny karena baru bergabung.

Tim pelatih Semen Padang mengaku masih membutuhkan waktu untuk melihat kemampuan dari Danny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com