Isco Yakin Zidane Akan Kembalikan Kejayaan Real Madrid

Kompas.com - 15/03/2019, 10:40 WIB
Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018. TWITTER.com/REALMADRID Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Isco, optimistis kepulangan Zinedine Zidane ke Madrid akan mengembalikan kejayaan El Real.

Isco secara khusus memberi penghormatannya kepada Zidane yang rela kembali melatih Real Madrid meskipun saat ini klub sedang dalam kondisi terpuruk.

Zidane sendiri resmi ditunjuk kembali sebagai pelatih Real Madrid pada Senin (11/3/2019) dan diumumkan melalui situs resmi klub.

Penetapan Zidane sebagai pelatih membuat Isco meyakini bahwa pelatih asal Perancis tersebut layak mendapat pengakuan lebih.

Terlebih lagi, Zidane berjanji akan membangun kembali kejayaan Madrid yang tengah runtuh hanya dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Baca juga: Sergio Ramos Tanggapi Masalah Isco di Real Madrid

"Kami semua mengenal dia, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih yang sukses memenangi berbagai gelar," kata Isco dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Dia telah kembali pada waktu yang tepat, saat kami tengah mengalami krisis. Saya tahu Zidane begitu mencintai Madrid dan saya optimistis dia bakal membawa kembali kejayaan di Real Madrid," ujar Isco.

Optimisme Isco tentang Zidane berkaca dari torehan trofi Liga Champions yang berhasil diraih sang pelatih sebanyak tiga kali berturut-turut.

Saat ini, Isco tengah melewati masa-masa sulit semenjak kepergian Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid.

Pemain 26 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktunya duduk di bangku cadangan saat Madrid di bawah naungan pelatih Santiago Solari.

Baca juga: Respons Mourinho soal Keputusan Real Madrid Pilih Zidane

Isco bahkan sempat dikritik oleh Solari terkait masalah kebugaran fisik sebelum akhirnya sang pelatih dibebas tugaskan beberapa waktu yang lalu.

Kepulangan Zinedine Zidane tentu akan menjadi berkah bagi pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu. (Bonifasius Anggit)




Close Ads X