Willian Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Kompas.com - 14/03/2019, 17:22 WIB
Selebrasi penyerang Chelsea, Eden Hazard (kedua dari kiri), seusai mencetak gol kemenangan dalam drama adu penalti menghadapi Norwich City dalam laga ulangan ronde ketiga Piala FA 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Rabu (17/1/2018). AFP/Adrian DennisSelebrasi penyerang Chelsea, Eden Hazard (kedua dari kiri), seusai mencetak gol kemenangan dalam drama adu penalti menghadapi Norwich City dalam laga ulangan ronde ketiga Piala FA 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Rabu (17/1/2018).

KIEV, KOMPAS.com - Penyerang sayap Chelsea, Willian, mengharapkan Eden Hazard bertahan di timnya dan tidak tergoda untuk pindah ke Real Madrid.

Real Madrid sudah sejak lama menargetkan untuk mendatangkan Eden Hazard. Terlebih, kini Zinedine Zidane kembali melatih Los Blancos.

Pada 2017, Hazard juga pernah menyatakan bahwa dirinya ingin bekerja sama dengan idolanya, Zinedine Zidane. Namun, sampai saat ini Real Madrid belum memberikan sinyal positif untuk merekrut Hazard pada bursa transfer nanti.

Baca juga: Jadi Incaran Real Madrid, Eden Hazard Disarankan Bertahan di Chelsea

Oleh karena ketertarikan Real Madrid itu, Willian berharap Hazard tidak tergoda. Willian ingin pemain asal Belgia itu bertahan di Stamford Bridge.

"Pertama-tama, saya harap dia bertahan bersama kami. Tapi dalam sepak bola anda tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Willian dilansir dari Sky Sports.

"Eden adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Dia juga salah satu pemain hebat yang bermain bersama saya sepanjang karier. Saya harus mengatakan, saya harap dia bertahan bersama kami," ujarnya.

Eden Hazard saat ini masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga tahun 2020. Bersama The Blues, penyerang bernomor punggung 10 itu mencetak 13 gol dalam 28 laga Liga Inggris musim ini.

Selain itu, Hazard juga menjadi pahlawan setelah berhasil menyamakan kedudukan saat melakoni laga Liga Inggris melawan Wolves. Dia mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+2'.

Baca Juga : 209.000 Suara Fan Real Madrid Ingin Zinedine Zidane Rekrut Eden Hazard

Dengan hasil imbang itu, Chelsea kini menempati peringkat keenam dengan koleksi 57 poin. Namun, mereka masih menyisakan satu laga lagi.

Selanjutnya, Chelsea akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Dynamo Kiev. Pada leg pertama, tim asal London itu menang 3-0 sehingga mereka memiliki modal penting untuk melenggang ke babak 8 besar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X