Semen Padang Banyak Lakukan Kesalahan yang Untungkan Bali United

Kompas.com - 12/03/2019, 12:53 WIB

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengungkapkan alasan anak asuhnya kalah 1-2 dari Bali United pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala Presiden, Senin (11/3/2019) di Stadion Patriot Bekasi.

Syafrianto Rusli menilai anak asuhnya melakukan kesalahan yang tak perlu terjadi di awal pertandingan sehingga berujung dua gol cepat dari Bali United.

 

Dua gol Bali United diciptakan oleh Platje dan Fadil Sausu, sedangkan gol balasan Semen Padang dicetak Dedi Hartono.

"Kami memulai pertandingan dengan kurang bagus. Para pemain di awal pertandingan melakukan kesalahan yang tidak seharusnya terjadi," kata Syafrianto Rusli, Senin (11/3/2019).

Baca juga: Meski Dikalahkan Bali United, Performa Semen Padang Dinilai Meningkat

Meski tertinggal dua gol dalam waktu yang cepat, Semen Padang mampu bangkit sehingga bisa menciptakan satu gol balasan. Namun, Semen Padang gagal menambah gol untuk menyamai kedudukan Bali United.

"Setelah dua gol itu para pemain menunjukan permainan yang meningkat. Kami memiliki sejumlah peluang namun sayang gagal berbuah gol. Jika peluang emas tersebut berbuah gol maka keadaan akan lain," kata dia.

Baca juga: Hasil Piala Presiden 2019, Bali United Tumbangkan Semen Padang

Dengan hasil ini, Semen Padang gagal melangkah lolos ke babak delapan besar.

Semen Padang belum mendapatkan poin dari dua pertandingan. Semen Padang akan menghadapi Mitra Kukar dipertandingan terakhir babak penyisihan grup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.