Kompas.com - 10/03/2019, 20:20 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro bersama M. Thahir pada jumpa pers selepas laga melawan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019). IRFA ULWAN/BOLASPORT.COMPelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro bersama M. Thahir pada jumpa pers selepas laga melawan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019).

MAGELANG, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, merasa bangga dengan pemainnya setelah mengalahkan PSM Makassar.

Persipura menang 1-0 atas PSM Makassar pada laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019). Gol tunggal kemenangan Persipura dicetak oleh Boaz Solossa (88'). 

Baca Juga: Piala Presiden 2019, Pelatih Persipura Sebut Laga Berjalan Fair

Luciano Leandro merasa pemainnya sudah bermain dengan penuh semangat sehingga mereka layak mendapatkan pujian.

"Saya ucapkan selamat kepada pemain saya yang sudah berusaha hingga laga berakhir. Saya bangga dengan pemain saya. Mereka sudah bermain dengan penuh semangat," kata Luciano Leandro kepada wartawan selepas laga.

Lebih lanjut, Luciano juga memuji kehebatan PSM Makassar pada laga ini.

Baca Juga: Persipura Optimistis Hadapi Piala Presiden 2019

"Tak lupa saya ucapkan selamat kepada PSM karena sudah bermain dengan cukup bagus sehingga kami kesulitan untuk meraih kemenangan pada laga tadi," ujarnya.

Dengan hasil ini, untuk sementara Persipura menjadi pemuncak klasemen Grup C Piala Presiden 2019.

Dalam laga terakhir nanti, Persipura akan melakoni laga melawan Kalteng Putra pada Sabtu (16/3/2019).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.