Piala Presiden 2019, Luciano Bangga dengan Pemain Persipura

Kompas.com - 10/03/2019, 20:20 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro bersama M. Thahir pada jumpa pers selepas laga melawan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019).IRFA ULWAN/BOLASPORT.COM Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro bersama M. Thahir pada jumpa pers selepas laga melawan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019).

MAGELANG, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, merasa bangga dengan pemainnya setelah mengalahkan PSM Makassar.

Persipura menang 1-0 atas PSM Makassar pada laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019). Gol tunggal kemenangan Persipura dicetak oleh Boaz Solossa (88'). 

Baca Juga: Piala Presiden 2019, Pelatih Persipura Sebut Laga Berjalan Fair

Luciano Leandro merasa pemainnya sudah bermain dengan penuh semangat sehingga mereka layak mendapatkan pujian.

"Saya ucapkan selamat kepada pemain saya yang sudah berusaha hingga laga berakhir. Saya bangga dengan pemain saya. Mereka sudah bermain dengan penuh semangat," kata Luciano Leandro kepada wartawan selepas laga.

Lebih lanjut, Luciano juga memuji kehebatan PSM Makassar pada laga ini.

Baca Juga: Persipura Optimistis Hadapi Piala Presiden 2019

"Tak lupa saya ucapkan selamat kepada PSM karena sudah bermain dengan cukup bagus sehingga kami kesulitan untuk meraih kemenangan pada laga tadi," ujarnya.

Dengan hasil ini, untuk sementara Persipura menjadi pemuncak klasemen Grup C Piala Presiden 2019.

Dalam laga terakhir nanti, Persipura akan melakoni laga melawan Kalteng Putra pada Sabtu (16/3/2019).




Close Ads X