Kompas.com - 05/03/2019, 19:20 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, saat jumpa pers di Hotel Safira, Magelang, Selasa (5/3/2019). KOMPAS.com/Hanief SyafiPelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, saat jumpa pers di Hotel Safira, Magelang, Selasa (5/3/2019).

MAGELANG, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, optimistis mengikuti kompetisi Piala Presiden 2019.

Luciano Leandro juga menginginkan anak asuhnya bermain dengan penuh semangat dalam melakoni kompetisi Piala Presiden 2019.

"Kami akan melakoni laga ini dengan optimistis. Saya minta kepada pemain untuk selalu bermain 100 persen dalam setiap laga Piala Presiden nanti," kata Luciano Leandro pada jumpa pers di Hotel Safira, Magelang, Selasa (5/3/2019).

Baca juga: Piala Presiden 2019, Wasit Tidak Boleh Takut pada 3 Hal Ini

Lebih lanjut, Luciano mengaku tidak terlalu memedulikan hasil akhirnya. Menurut dia, lebih penting pemainnya bermain dengan sungguh-sungguh.

"Hasil dilihat nanti, yang penting pemain berjuang di lapangan," ujarnya.

Pada pertandingan perdana kualifikasi Grup C ini, Persipura akan menghadapi PSIS Semarang, Rabu (6/3/2019).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X