Kompas.com - 08/03/2019, 09:30 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Pemain PSS Sleman Ikhwan Ciptady dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMAPelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Pemain PSS Sleman Ikhwan Ciptady dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara berharap timnya bisa membalaskan dendam saat berhadapan dengan Borneo FC pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (8/3/2019).

PSS harus memenangi laga kontra Borneo FC yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore nanti untuk menjaga kans lolos dari fase grup.

"Ya tentunya kalau kami ingin lolos harus memenangi pertandingan sisa," ujar Seto Nurdiyantara dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Kamis (07/03/2019)

Meski lebih fokus pada persiapan menghadapi Liga 1, Seto mengungkapkan bahwa timnya tetap ingin meraih kemenangan saat melawan Borneo.

Terlebih, sebelumnya di Piala Indonesia, langkah PSS Sleman terhenti karena kalah agregat dari Borneo FC.

Oleh karena itu, Seto berharap PSS mampu membalaskan dendam atas kekalahan di Piala Indonesia pada laga nanti.

Baca juga: Hadapi Borneo FC, PSS Sleman Ingin Tampil Kreatif

"Revans saya pikir keinginan dari pemain ada, keinginan memenangi pertandingan pasti ada. Saya pikir semangat ini yang harus dibawa oleh pemain," kata dia.

Seto menuturkan bahwa saat ini dirinya lebih fokus pada perkembangan tim PSS Sleman untuk menghadapi Liga 1. Dia akan menggunakan Piala Presiden untuk mengukur performa skuad PSS Sleman sebelum menghadapi Liga 1.

"Pada dasarnya, saya lebih fokus bagimana tim ini bermain, artinya kalau mencetak gol bagimana prosesnya, kalau kemasukan bagimana prosesnya apa yang terjadi di sana," tutur dia.

Seto berharap para pemain bisa tampil lebih baik saat melawan Borneo FC dan meraih hasil maksimal.

"Jadi, saya pikir untuk hasil bukanlah yang utama, tetapi penting juga. Ya mudah-mudahan kami bisa tampil lebih bagus dibandingkan pertandingan sebelumnya dan menang," ucap Seto.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X