Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalahkan Persib, PS Tira Minta Maaf kepada Bobotoh

Kompas.com - 02/03/2019, 19:10 WIB
Alsadad Rudi,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Tim pelatih dan pemain PS Tira-Persikabo meminta maaf kepada suporter Persib Bandung setelah mengalahkan tim tersebut pada laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

PS Tira Persikabo menang 2-1 atas Persib. Asisten pelatih PS Tira-Persikabo, Miftahudin meminta maaf karena ada gesekan sepanjang laga.

Baca Juga: Persib Vs TIRA Persikabo, 2 Gol Osas Saha Buat Maung Bandung Kalah

"Mohon maaf apabila tadi ada gesekan karena tensi pertandingan yang sangat tinggi. Sekali lagi saya mohon maaf pada bobotoh dan pecinta sepak bola di Jawa Barat," kata Miftahudin.

Hal serupa juga disampaikan gelandang PS Tira Persikabo, Muhammad Guntur Triaji. Walau demikian, Guntur bersyukur dengan hasil tersebut karena menurutnya, menang atas Persib di kandang bukan hal mudah.

"Karena Persib sangat kuat di kandang. Tapi berkat kerja keras semua pemain, kami bisa menang. Alhamdulillah," kata Guntur.

Baca Juga: Persib Vs PS Tira Persikabo, Umuh Beri Imbauan kepada Bobotoh

Pada laga Persib vs PS Tira Persikabo, para pemain tuan rumah beberapa kali melancarkan protes karena merasa dirugikan keputusan wasit.

Hal yang sama juga dilakukan tim ofisial PS Tira Persikabo. Akibatnya, bench PS Tira Persikabo sempat dihujani lemparan botol oleh bobotoh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com