Persib Vs PS Tira Persikabo, Umuh Beri Imbauan kepada Bobotoh

Kompas.com - 02/03/2019, 12:54 WIB
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung beberapa waktu lalu. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIManajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung beberapa waktu lalu.

KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyampaikan imbauan kepada bobotoh menjelang laga timnya melawan Tira Persikabo dalam ajang Piala Presiden 2019. Umuh meminta bobotoh yang menyaksikan laga Persib kontra Tira Persikabo tetap tertib.

Laga Persib vs Tira Persikabo menjadi pembuka Piala Presiden 2019 ini. Duel akan belangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Striker asal Pakistan Tunggu Kepastian dari Persib Bandung, Batal?

Persib selaku tim tuan rumah Piala Presiden 2019 dari Grup A, diprediksi akan mendapat banyak dukungan dari penonton. Bobotoh akan hadir memenuhi stadion dan memberikan suntikan semangat untuk para pemain Persib.

Beberapa jam menjelang laga, Umuh juga menyampaikan imbauan agar bobotoh yang tidak memiliki tiket tidak masuk ke stadion. Menurutnya, ada beberapa alasan mengapa bobotoh yang tidak memiliki tiket tidak boleh masuk.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, Sabtu (2/3/2019), panpel laga Persib vs PS Tira Persikabo hanya menyediakan 25.000 lembar tiket. Dia pun menambahkan, para bobotoh bisa mencari alternatif lain dengan menggelar nobar untuk bisa mendukung Persib.

Baca Juga: Piala Presiden 2019, Persib Tanpa Vizcarra Saat Lawan TIRA

"Kalau tidak kebagian tiket, ya, nonton di rumah saja membuat layar lebar untuk nonton bersama di daerah masing-masing," kata Umuh.

"Jangan memaksakan ke stadion, kalau tidak memiliki tiket pertandingan," ucap Umuh. (Bayu Chandra)



Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X