Inter Milan Jadi Klub Idaman Jose Mourinho

Kompas.com - 27/02/2019, 21:30 WIB
Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).MARCO BERTORELLO Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

KOMPAS.com - Jose Mourinho menyatakan keinginan melatih klub seperti Inter Milan saat kembali menjalani karier sebagai pelatih kelak.

Pelatih asal Portugal itu belum kembali melatih klub sejak didepak dari kursi manajer Manchester United pada Desember 2018.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Jose Mourinho mengaku bahwa ingin kembali melatih klub seperti Inter Milan yang juga pernah ditukanginya.

"Saya ingin klub seperti Inter Milan yang dulu saya tangani," kata Jose Mourinho.

"Sebuah tim yang membuat siapa pun berdebar-debar. Kualitas kompetisi telah meningkat di Italia, semuanya ingin mendongkel posisi Juventus," ujar dia.

"Liga Italia akan sangat menarik untuk disaksikan," ucap Mourinho lagi.

Meski demikian, Mourinho enggan mengungkapkan niat untuk kembali ke Inter Milan.

"Kembali ke Inter? Saya tak ingin menjawabnya sekarang," tutur Mourinho.

"Akan tetapi, pada masa depan, saya ingin klub yang memiliki empati dan orang-orang di dalam klub senang untuk bekerja," ujar Jose Mourinho.

"Saya mendapatkan semua hal itu di Inter Milan," ucap Mourinho menambahkan.

Baca juga: Jose Mourinho Ogah Kembali Latih Klub Seperti Manchester United

Menurut La Repubblica, Mourinho berada dalam daftar nama calon pelatih Inter musim 2019-2020.

Namun, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, lebih menginginkan mantan pelatih Chelsea dan Juventus, Antonio Conte, untuk mengisi jabatan tersebut.

Jose Mourinho dipecat oleh Manchester United setelah mengalami kekalahan 1-3 dari Liverpool dalam laga Liga Inggris pada 16 Desember 2018.

Posisi yang ditinggalkan Mourinho di Man United kini diisi oleh Ole Gunnar Solskjaer yang berhasil membawa anak asuhnya duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. (Henrikus Ezra Rahardi)



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X