Usai Juara, Axelsen Mengaku Level Permainannya Kian Meningkat

Kompas.com - 25/02/2019, 23:01 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen mengembalikan bola ke arah lawan asal Jepang, Kento Momota dalam partai final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota menang dengan skor 21-14 dan 21-9. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen mengembalikan bola ke arah lawan asal Jepang, Kento Momota dalam partai final Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018). Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota menang dengan skor 21-14 dan 21-9.

KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mengaku sedang berada dalam penampilan terbaik usai memenangi Barcelona Spain Masters 2019, Minggu (24/2/2019) di Barcelona, Spanyol.

Viktor Axelsen juara setelah mengandaskan rekan senegaranya, Anders Antonsen. Pada babak final yang berdurasi 48 menit, Axelsen menang straight game 21-14, 21-11.

Baca Juga: Susy Susanti Berharap Temukan Bakat Baru di Daihatsu Astec Open 2019

Kemenangan tersebut merupakan yang pertama untuk Axelsen atas Antonsen selama hampir dua tahun. Axelsen mengatakan dia tengah mendekati level penampilan maksimalnya.

"Saya menikmati berada di lapangan dan bermain mendekati level tertinggi saya saat ini. Hal itu membuat saya senang. Sudah cukup lama saya tidak bermain bagus dalam pertandingan sepenting ini, jadi saya bahagia," kata Axelsen, dikutip BolaSport.com dari situs BWF.

Axelsen juga menambahkan bahwa dia masih bisa menaikkan level permainannya usai Barcelona Spain Masters 2019.

Baca Juga: Menang Perang Saudara, Axelsen Juara Spain Masters 2019

"Saya bisa menaikkan sedikit level permainan saya pekan depan. Saat ini, saya masih dalam proses latihan intensif, jadi saya punya waktu seminggu untuk beristirahat dan memperbaiki beberapa kekurangan. Semoga saya bisa lebih baik ketika turun di All England," tutur dia.

"Mendapat suntikan kepercayaan diri selalu bagus. Saya sekarang lebih percaya diri karena metode latihan saya berjalan lancar," kata Axelsen melanjutkan.

Axelsen bukan satu-satunya pemain Denmark yang meraih gelar di Barcelona Spain Masters 2019. Mia Blichfeldt menjadi juara pada nomor tunggal putri seusai memenangi perang saudara atas Line Kjaersfeldt dengan skor 21-14 21-14. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X