James Rodriguez Beri Sinyal Ingin Kembali ke Real Madrid

Kompas.com - 23/02/2019, 07:20 WIB
James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).AFP/Sascha Schuermann James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).

KOMPAS.com - Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez, mengaku hanya ingin kembali ke Real Madrid di tengah situasi tak menentu bersama Bayern Muenchen saat ini.

Di musim ini, James sedang menjalani tahun kedua masa pinjaman bersama Bayern Muenchen. Meski Bayern Muenchen punya opsi memermanenkan, James memilih tidak mau berharap banyak.

James justru lebih berharap Real Madrid mau menerimanya kembali saat kontrak pinjamnya berakhir pada 30 Juni 2019 nanti.

"Di Madrid, saya punya segalanya. Saya memiliki rumah dan orang-orang yang menyayangi saya. Kelak kita akan melihat apa yang terjadi," tutur James, seperti dilansir BolaSport.com dari laman media Spanyol, AS.

"Namun, pada saat ini, saya masih memiliki kontrak dengan Bayern Muenchen," ujar James melanjutkan.

Baca Juga : Neymar Dituding Jadi Alasan Cristiano Ronaldo Hengkang dari Real Madrid

Pernyataan ini bisa dikatakan menjadi sinyal James tidak lagi betah bermain di Bayen Muenchen. Rumor keretakan hubungan James dengan pelatih Niko Kovac dan petinggi Bayern Muenchen menjadi faktor lainnya.

Sebelumnya, beberapa klub papan atas seperti Juventus, Liverpool, dan Arsenal dirumorkan berminat memboyong pencetak gol terbaik Piala Dunia 2014 itu pada musim dingin kemarin.

Hanya, hingga bursa transfer ditutup, tidak ada manuver nyata dari tim-tim peminat sehingga James akhirnya tetap bertahan bersama Bayern hingga akhir musim nanti.

Baca Juga : Ingin Gaet Eriksen, Real Madrid Siap Tumbalkan James Rodriguez

Adapun James dipinjamkan ke Bayern Muenchen saat Real Madrid masih dilatih oleh Zinedine Zidane. Saat itu, Zidane lebih memilih duo Spanyol, Isco Alcaron dan Marco Asensio, untuk mengisi lini tengah Real Madrid.

Kepergian Zidane akhir musim lalu bisa jadi membuka peluang James kembali berseragam Real Madrid musim depan. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X