Atletico Vs Juventus, Simeone Tak Keluhkan Keputusan VAR

Kompas.com - 21/02/2019, 09:10 WIB
Bek Atletico Madrid Jose Gimenez (kanan) merayakan gol dengan rekannya setelah mencetak gol pada babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Juventus FC di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 20 Februari 2019. OSCAR DEL POZO/AFPBek Atletico Madrid Jose Gimenez (kanan) merayakan gol dengan rekannya setelah mencetak gol pada babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Juventus FC di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 20 Februari 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pelatih Aletico Madrid, Diego Simeone, tak mengeluhkan keputusan yang diambil dari video assistant referee (VAR) saat laga melawan Juventus.

Atletico menang 2-0 atas Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (20/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut, gol penyerang Atletico, Alvaro Morata, pada menit ke-70 dianulir wasit asal Jerman, Felix Zwayer, setelah melihat VAR.

Baca juga: Atletico Vs Juventus, Simeone Akui Selebrasinya Buruk

Usai laga, Simeone mengatakan bahwa masih mendukung penggunaan teknologi dalam olahraga.

"Kami masih percaya bahwa VAR dapat membuat sepak bola lebih adil bagi semua orang," kata dia dikutip dari Marca.

Simeone menyatakan, kunci keberhasilan Atletico mengalahkan Juventus adalah karena berhasil mendikte jalannya laga. Ia juga memuji kekompakan para pemainnya.

"Kami mampu membawa pertandingan ke mana kami inginkan. Kami semakin nyaman seiring berjalannya laga, menciptakan peluang, dan akhirnya mendapatkan gol yang membuat kami menang melawan lawan yang sangat kuat," ucap Simeone.

Baca juga: Atletico Vs Juventus, Allegri Nilai Timnya Kecolongan di Babak Kedua

Juventus dan Atletico akan kembali bersua pada leg kedua di Stadion Allianz, Turin, 13 Maret mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X