Liverpool Vs Bayern, Klopp Siapkan Strategi Tanpa Lovren

Kompas.com - 15/02/2019, 07:00 WIB
Duo bek Liverpool, Virgil van Dijk (kiri) dan Dejan Lovren, berbicara pada laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (13/5/2018).
PAUL ELLIS/AFP Duo bek Liverpool, Virgil van Dijk (kiri) dan Dejan Lovren, berbicara pada laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (13/5/2018).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memainkan Dejan Lovren saat melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Stadion Anfield, Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Juergen Klopp menjelaskan bahwa Dejan Lovren tidak dibawa pada laga tersebut karena bek asal Kroasia itu mengalami cedera hamstring saat melawan Wolverhampton pada kompetisi Piala FA.

Bahkan, kini Lovren tidak bisa mengikuti latihan bersama di Marbella pekan ini karena masih menjalani masa penyembuhan.

Baca juga: Delapan Laga Penentu Juara Liga Inggris bagi Manchester City dan Liverpool

"Saya tidak ingin mengesampingkannya, tetapi saya tidak bisa merencanakannya. Dia tidak di sini untuk kebaikannya karena dia tidak bisa mengikuti latihan. Kami akan kembali Jumat. Lalu pada Sabtu nanti Lovren akan kembali ke Melwood dan kami akan lihat," kata Klopp dilansir dari situs resmi klub.

Oleh karena itu, Klopp sudah menyiapkan strategi bermain tanpa Lovren pada saat melawan Bayern Muenchen nanti.

"Kami juga sudah menyiapkan segalanya. Jika Lovren memberikan sinyal positif pada Senin, lalu kami akan memikirkan rencana baru. Namun, saat ini kami sudah menyiapkan strategi tanpa Lovren. Kami harus mencari solusi lain," ujarnya.

Setelah melakoni laga melawan Bayern, selanjutnya Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United pada lanjutan Liga Inggris.



Close Ads X