Piala Indonesia, Aji Santoso Sebut Bali United Tim Bertabur Bintang

Kompas.com - 14/02/2019, 12:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.KOMPAS.com / Hamzah Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menilai Bali United tim bertabur bintang. Namun, Aji justru bergairah bertemu tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Persela akan bertemu Bali United pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Aji mengatakan, timnya sangat termotivasi bertemu Bali United besutan Stefano Cugurra.

"Bali United tim dengan pemain penuh bintang, tetapi justru itu yang membuat kami bergairah menghadapi mereka," ujar Aji, selepas memimpin latihan tim Persela di Stadion Surajaya, Rabu (13/2/2019) sore.

Baca Juga: Jimat Kemenangan Bali United Saat Tampil di Kandang Persela

Memang, Bali United memiliki sejumlah pemain bintang. Ada Irfan Bachdim, Taufiq, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio.

Ini membuat tim Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, harus ekstra waspada dalam dua pertemuan nanti untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Terlebih, Persela juga sempat kalah 0-1 dari Persik Kendal pada leg kedua babak 32 besar di markas lawan. Beruntung, tim Laskar Joko Tingkir mengantongi modal 3-1 pada leg pertama sehingga berhak lolos karena unggul 3-2 secara agregat.

"Kemarin kan tim tidak latihan dengan saya, tapi saya gabung terus langsung main di sana. Tapi setelah latihan sama-sama, sepertinya banyak improve saat ini, apalagi kami sudah ada empat pemain asing," kata dia.




Close Ads X