Belum Dapat Klub, Jose Mourinho Jadi "Host" di TV

Kompas.com - 12/02/2019, 18:00 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).MARCO BERTORELLO Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

KOMPAS.com - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, akan menjadi pembawa acara (host) untuk acaranya sendiri di saluran TV Rusia, RT, yang sebelumnya dikenal sebagai Russia Today.

Dalam acara tersebut, Mourinho akan memberikan analisis pertandingan Liga Champions dalam program sepak bola dua mingguan. Programnya akan dimulai pada 7 Maret.

Mourinho diketahui juga pernah bekerja sebagai pakar untuk jaringan RT yang berbasis di Moskwa selama Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca juga: Penggelapan Pajak, Mourinho Divonis Penjara 1 Tahun

"Saya akan berbicara tentang sepak bola di RT. Menurut Anda, apa lagi yang akan saya lakukan?" katanya dalam video promosi seperti dikutip BBC, Selasa (11/2/2019).

Mourinho dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember 2018 setelah sekitar dua tahun menukangi klub tersebut.

Hingga kini, dia tercatat belum lagi menangani sebuah klub.

"Saya punya tawaran pekerjaan, tetapi saya tidak 'memarkir bus'. Setelah tahap sebelumnya dari karier saya berakhir, semua orang bertanya-tanya apa yang akan saya lakukan selanjutnya," kata Mourinho dalam iklan video yang di-posting di YouTube.

Baca juga: Dapat Pelajaran di Man United, Mourinho Sudah Tolak Tawaran 3 Klub

"Saya ingin tantangan baru. Saya terbiasa mengejutkan orang," kata pria asal Portugal itu.




Close Ads X