Sassuolo Vs Juventus, Kronologi "Fans" Bertelanjang Dada Dekati Ronaldo

Kompas.com - 11/02/2019, 06:39 WIB
Cristiano Ronaldo dan Giangiacomo Magnani hanya bisa menyaksikan seorang penonton menerobos masuk lapangan Stadion Mapei saat laga Sassuolo vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 10 Februari 2019. AFP/MIGUEL MEDINA Cristiano Ronaldo dan Giangiacomo Magnani hanya bisa menyaksikan seorang penonton menerobos masuk lapangan Stadion Mapei saat laga Sassuolo vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 10 Februari 2019.

KOMPAS.com — Salah satu penggemar Cristiano Ronaldo melakukan aksi nekat pada laga Sassuolo versus Juventus di Stadion Mapei, Minggu (10/2/2019) atau Senin dini hari WIB.

Pada laga pekan ke-23 Liga Italia itu, penggemar tersebut masuk ke lapangan untuk menghampiri Cristiano Ronaldo pada babak kedua.

Sambil bertelanjang dada, penggemar itu berlari dari arah tribune. Uniknya, ketika hampir sampai, penggemar itu melakukan selebrasi gol khas Ronaldo.

Ronaldo terlihat tidak terganggu ketika dihampiri penggemarnya. Ronaldo justru melayani permintaan pelukan dari penggemar itu sebelum ditarik keluar oleh petugas keamanan.

Baca juga: Hanya Dapat Separuh Maaf, Pos Starter dan Ban Kapten Dybala Terancam

Entah kebetulan atau tidak, setelah memeluk penggemar itu, Ronaldo justru mencetak gol pada menit ke-70. Memanfaatkan sepak pojok Miralem Pjanic, Ronaldo merobek gawang Sassuolo dengan sundulan.

Berselang 16 menit, Ronaldo juga menjadi kreator gol Emre Can. Di babak pertama, Ronaldo juga beperan penting terhadap gol Sami Khedira pada menit ke-23.

Tembakan keras Ronaldo dari luar kotak penalti ditepis kiper Sassuolo yang langsung disambar Khedira.

Baca juga: Penakluk Segala, Cristiano Ronaldo Juga Tembus 20 Gol di Liga Italia

Kemenangan ini langsung dipuji pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, seusai laga.

"Saya memuji tim karena tidak kebobolan. Itu penting untuk kami. Kami sedang dalam keadaan terbaik saat ini," kata Allegri.

Tambahan tiga poin membuat Juventus kini memimpin dengan koleksi 63 poin atau unggul 11 angka dari Napoli di urutan kedua.

Di sisi lain, Ronaldo juga tetap berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan koleksi 18 gol.

 




Close Ads X