Kompas.com - 08/02/2019, 16:56 WIB
Pemain asal Kolombia, Guillermo Cuadrado, mengontrol bola di tengah penjagaan bek Argentina, Fabricio Bustos dan Angel Correa, saat pertandingan persahabatan, Rabu (12/9/2018). AFP/DON EMMERTPemain asal Kolombia, Guillermo Cuadrado, mengontrol bola di tengah penjagaan bek Argentina, Fabricio Bustos dan Angel Correa, saat pertandingan persahabatan, Rabu (12/9/2018).

BOGOTA, KOMPAS.com - Tim Nasional Sepak Bola Kolombia kini punya pelatih baru pengganti Jose Pekerman.

Nama pelatih baru itu adalah Carlos Queiroz. "Adalah kehormatan bagi saya menerima tugas ini," tutur pria berpaspor Portugal ini dalam konferensi pers, Kamis, sebagaimana dikutip dari laman xinhuanet.com .

Sebelum melatih Kolombia, Carlos adalah pelatih Tim Nasional Iran.

Kolombia mengalami kekosongan kursi pelatih timnas sejak September 2018.

Nantinya, Carlos akan melatih Timnas Kolombia untuk termin lima tahun.  

Turnamen pertama Carlos adalah Copa America yang dimulai 14 Juni 2019. Tuan rumah Copa America 2019 adalah Brasil.

The Cafeteros, julukan bagi Timnas Kolombia, berada di Grup B. Selain Kolombia, penghuni grup ini adalah Argentina, Qatar, dan Paraguay.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X