Barcelona Vs Real Madrid, Barca Tampil dengan Nuansa China

Kompas.com - 06/02/2019, 09:00 WIB
Jersey Barcelona yang menampilkan huruf China di bagian punggung pemain. Jersey ini akan digunakan  saat Barcelona menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey. Instagram/fcbarcelonaJersey Barcelona yang menampilkan huruf China di bagian punggung pemain. Jersey ini akan digunakan saat Barcelona menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Barcelona akan tampil dengan jersey bernuansa China saat menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (6/2/2019) atau Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

Barcelona telah mengonfirmasi para pemain mereka akan mengenakan jersey yang menampilkan huruf China di bagian punggung.

Selain untuk merayakan Tahun Baru Imlek, langkah Barca dilakukan sebagai bagian dari strategi mengembangkan sayap di Asia.

Baca juga: Barcelona Vs Real Madrid, Solari Tak Terpengaruh Kabar Cedera Messi

Melalui akun media sosial resminya, Barcelona baru saja mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek melalui video yang menampilkan sejumlah pemain tim utama, seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Marc-Andre ter Stegen, dan Samuel Umtiti.

"Tahun ini juga merupakan tahun yang penting bagi strategi pendirian Barca di China, yang akan mengalami momen terpentingnya musim panas mendatang ketika tim utama akan mengunjungi China dan Jepang dalam tur pramusim," bunyi keterangan tertulis Barca dikutip dari FourFourTwo.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X