Kompas.com - 30/01/2019, 15:45 WIB
CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (tengah), saat perkenalan penggawa asing anyar PSM. Dok. Munafri ArifuddinCEO PSM Makassar Munafri Arifuddin (tengah), saat perkenalan penggawa asing anyar PSM.

KOMPAS.com - Manajemen PSM Makassar bersiap memperkenalkan pelatih kepala anyar untuk mendampingi tim mengarungi musim 2019 saat mereka menjamu Kalteng Putra pada pertemuan kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Wacana tersebut dilontarkan oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin. Adapun tim Juku Eja sendiri dijadwalkan bakal menjamu Kalteng Putra di Stadion Mattoangin, pada 3 Februari 2019 mendatang, dengan modal kemenangan tipis 2-1 di kandang Kalteng Putra pada leg pertama.

"Rencana awal kami, nanti calon pelatih baru akan kami ajak untuk melihat pertandingan PSM lawan Kalteng Putra. Sebab, sekalian saja karena di stadion nantinya kan juga banyak wartawan, jadi akan kami perkenalkan," ujar Munafri saat dihubungi Kompas.com, Rabu (30/1/2019).

Baca juga: Hasil Piala Indonesia, Arema FC dan PSM Makassar Raih Modal Apik

"Namun, belum tahu juga pastinya. Apakah nanti akan kami perkenalkan sebelum pertandingan, ada sesi jumpa pers atau setelah pertandingan, karena kami juga belum tahu kedatangannya. Semoga saja penerbangan dia ke Makassar bisa sebelum pertandingan dimulai," ucap dia.

Munafri juga belum berkenan memberikan rincian detail terkait sosok pelatih yang bakal menjadi suksesor Robert Rene Alberts tersebut. Hanya, ia memberikan rincian bahwa calon arsitek anyar tersebut berasal dari Eropa.

"Dari Eropa dan belum pernah melatih di Indonesia sebelumnya. Soal siapanya, nanti sajalah, nanti kan tahu sendiri saat sudah datang di Indonesia," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia juga mengatakan, sosok calon pelatih anyar yang bakal didatangkan oleh PSM tersebut sudah sempat dibicarakan bersama jajaran asisten pelatih tim Juku Eja sebelumnya. 



Rekomendasi untuk anda
TIPS, TRIK, DAN TUTORIAL
Viral Uang Rusak Dimakan Rayap Bisa Tukar di Bank Indonesia, Caranya Mudah
Viral Uang Rusak Dimakan Rayap Bisa...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.