Vinicius Jr Punya Impian Bermain bersama Neymar

Kompas.com - 29/01/2019, 17:41 WIB
Vinicius Junior diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, Jumat (20/7/2018). TWITTER.com/REALMADRIDVinicius Junior diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, Jumat (20/7/2018).

KOMPAS.com - Bintang masa depan Real Madrid, Vinicius Junior, memiliki impian. Penyerang berusia 18 tahun tersebut mengaku ingin bermain bersama kompatriotnya asal Brasil, Neymar, yang saat ini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar bergabung dengan klub raksasa Liga Perancis tersebut dari Barcelona pada musim panas 2017 setelah ditebus dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun). Nominal tersebut menempatkan Neymar sebagai pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Baca Juga: Usai Jadi Penyelamat Madrid Castilla, Vinicius Diganjar Kartu Merah

Meskipun merasa betah hidup di Paris, Neymar kerap dikabarkan ingin meninggalkan Parc des Princes. Madrid termasuk klub yang dihubung-hubungkan dengan mantan pemain Santos tersebut.

"Salah satu tujuanku adalah bermain bersama Neymar," ujar Vinicius dalam wawancara dengan Esporte Interativo, seperti dikutip Marca.

"Apakah itu bersama Real Madrid atau tim nasional Brasil, tetap merupakan pencapaian yang signifikan bagiku karena saya sangat mengaguminya sejak dia memulai kariernya bersama Santos."

Baca Juga: Akhirnya, Cristiano Ronaldo Bertemu Lawan Tersulit Musim Ini

"Saya membayangkan diriku bermain bersama dia. Saya tidak berpikir bakal ada masalah dengan diriku. Neymar merupakan pemain yang sangat menginspirasiku."

Vinicius bergabung dengan Madrid dari Flamengo pada Juli 2018. Sempat "disekolahkan" ke tim Castilla, Vinicius kini mulai sering mendapat kepercayaan tampil membela skuad utama Madrid di mana dia sudah terlibat dalam 10 pertandingan La Liga dan dua laga Liga Champions.

Sementara itu di level internasional, Vinicius belum mendapat kepercayaan membela timnas senior Brasil. Dia hanya pernah membela Brasil U-15, U-17 dan terakhir U-20.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X