Pep Guardiola Bangga Man City Kembali ke Final Piala Liga Inggris

Kompas.com - 24/01/2019, 08:17 WIB
Pep Guardiola merayakan gol Ilkay Guendogan pada laga derbi antara Manchester City dan Mancherster United di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). AFP/PAUL ELLISPep Guardiola merayakan gol Ilkay Guendogan pada laga derbi antara Manchester City dan Mancherster United di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018).

BURTON, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bangga dengan timnya karena kembali berada di babak final Piala Liga Inggris.

Menurut Pep Guardiola, kembali ke babak final untuk kali kedua adalah hal yang sulit untuk dicapai suatu tim.

"Kami di final. Kami mengawali dengan kemenangan 9-0 tapi saya tidak melihat pemain berkurang keinginannya untuk memenangkan laga. Kami bermain dengan serius dan tidak mengalami cedera," kata Pep Guardiola dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Hasil Piala Liga Inggris, Manchester City ke Final dengan Agregat 10-0

"Sangat penting berada di final, ini tidak mudah untuk kembali lagi ke final, apapun kompetisinya. Kini kami akan melakukan persiapan dengan baik dan berjuang untuk menang," ujarnya menambahkan.

Manchester City kembali ke babak final setelah menang atas Burton Albion dengan skor akhir 1-0 pada babak semifinal yang digelar di Stadion Pirelli, Rabu (23/1/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Sebelumnya, Man City juga berhasil meraih babak final Piala Liga Inggris musim 2017-2018 dan menjadi juara setelah mengalahkan Arsenal dengan skor akhir 3-0.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X